Headlines News :
Home » » Libas Sriwijaya, Arema Sukses Tuntaskan Dendam

Libas Sriwijaya, Arema Sukses Tuntaskan Dendam

Written By Admin on Senin, 25 Februari 2013 | Senin, Februari 25, 2013


Selebrasi Gonzales (Foto: Abi Yazid) By : wearemania.net

Wearemania.net - Arema FC sukses membungkam tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (24/2) malam. Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales menjadi bintang berkat sepasang golnya untuk mengakhiri laga dengan skor 4-1.
Setelah unggul 3-1 di babak pertama melalui gol-gol dari Cristian Gonzales (2') dan Alberto Goncalves (12' dan 36'), Arema enggan mengendurkan serangan di awal babak kedua.
Sementara Sriwijaya FC melakukan perubahan strategi dengan menarik keluar M Fakhrudin dan memasukkan Sultan Samma untuk menambah daya gedor Laskar Wong Kito.
Namun justru Arema yang kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Hasyim Kipuw yang menjadi aktor setelah umpan tendangan bebasnya berhasil dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-69.
Unggul 4-1 membuat permainan Arema sedikit mengendur. Tim asuhan Kas Hartadi pun mulai bangkit dan mengendalikan permainan lewat umpan-umpan pendek yang dimotori Ponaryo Astaman dan Eddi Boakay.
Meski berhasil menguasai jalannya pertandingan, Sriwijaya gagal menembus ketatnya pertahanan Singo Edan yang dikomandoi Munhar dan Victor Igbonefo.
Di menit-menit akhir pertandingan, Arema hampir saja menambah keunggulan setelah Keith Kayamba lolos dari jebakan offside. Sayang tendangan mantan pemain Sriwijaya FC ini masih jauh dari sasaran.
Skor 4-1 untuk kemenangan Singo Edan ini pun tetap bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini sekaligus membalas sakit hati Arema saat disingkirkan Sriwijaya FC di Inter Island Cup. Kemenangan ini juga membawa Arema untuk sementara menempati peringkat kedua dengan raihan 15 poin.
Susunan pemain
Arema: Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, Munhar, Thierry Gathussi, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto (Dedi Kusnandar 80'), Dendi Santoso (Muhammad Ridhuan 80'), Keith Kayamba Gumbs, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales
Sriwijaya FC: Rivky Mokodompit, Taufiq Kasrun, Diogo Santos Rangel (Dodok Anang Zuanto 65'), Abdul Rahman (Fandy Mochtar 88'), Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Achmad Jufrianto, Edy Boakay, Fakhrudin, Hilton Moreira, Tantan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aremania Lampung | Dari Lampung ~ Malang Untuk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger